Sabtu, 04 Agustus 2012

Tentangmu

 Tentangmu

Selangkah semua hal tentang dirimu
Tak ku dapatkan sebuah jawaban pun
Meski ku mencoba
Namun ku takkan pernah bisa
Hanya ada satu yang slalu ku lakukan untukmu
Aku tak pernah berhenti berharap untuk kedatangan mu
Meski rasanya takan pernah mungkin
Dan harapan tetaplah jadi.. sebuah mimpi

Ketika mentari kini terbit
Dan ku kembali saat tlah ada di Barat
Hanya malam bercerita tentang bintang-bintang
Ku bertanya mungkinkah engkaulah bintangku
Bertanya pada mega yang suram
Untuk apalah aku berpikir
Biar saja perasaan ini mengalahkan logikaku
karna semua tentangmu tak bisa ku rasionalkan

Seharusnya aku mengerti
Bahwa kau adalah semunya bayangan semu
Yang lenyap akan kegelapan
Yang sirna akan keyakinan
Sudah kini ku ikhlaskan tentangmu
Seindah lautan tenang tanpa badai
Aku adalah aku yang menanti penantian
Aku lebih percaya pada Tuhan

Jika kepergianmu seperti angin
Biarlah terasa sejuk membelai dedaunan
Jika kepergianmu laksana siang
Ku harap engkau berikan cerahnya bintang-bintang
Dan jika kepergianmu seperti malam
Berikanlah kedamaian embun pagi padaku
Tak ada harapan tak ada mimpi
Biar nanti pasti ada jawabnya

Jika air matamu itu untukku
Ku harap kau mampu menjadikanya senyuman
Jika bukan untukku.. semoga kelak kau pasti temukan
Aralpun pasti kau temui
Bintang jatuh bukan jawaban
Satu yang pasti kau mengerti
Kepastian dan kepasrahan
Hanya Tuhan yang tahu.. semua tentang mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar